Kamis, 21 Oktober 2010

sebuah renungan untuk kita yang kini mungkin telah melupakannya

Andai kita mendengar Al qur'an bergumam,
ketika engkau masih kecil aku adalah teman sejatimu,
setiap hari kau bergaul denganku,
kau pegang aku, kau baca dan kau pelajari aku,
kau bawa aku dengan hati-hati selalu,
kau berwudhu sebelum memegangku, kau sangat sayang kepadaku,
ketika aku tidak ada kau bingung mencariku bahkan menangis kalo diriku tidak ketemu.

Sekarang kau telah dewasa, diriku kau lupakan begitu saja,
jangankan kau baca, kau pegang, kau pelajari, mengingatku saja kau tidak pernah.
Apakah diriku bacaan yang sudah tidak berharga? Atau sahabat yg tak berguna?
Padahal, jika kau bergaul denganku, kau baca aku, kau pelajari aku, apalagi kau ikuti aku,
aku akan menjadi solusi bagi masalah hidupmu, kemuliaanmu dan penerang kuburmu nanti.

Sudah lama aku sendirian,
entah dimana aku kini, yang pasti di sebuah tempat yang berdebu dan bau,
karena sudah lama diriku tidak diperhatikan, bagaimana jika nasibmu seperti aku?

Aku rindu akan masa laluku denganmu,
aku ingin bersamamu selalu,
aku kau pegang, kau baca, kau pelajari setiap hari.
Percayalah sebenarnya aku sangat sayang kepadamu,
aku akan memaafkan perilakumu kepadaku yang telah lalu,
karena Allah juga akan memaafkanmu dengan air mata penyesalanmu.

Semoga kita selalu bersama-sama sampai di hari perhitungan nanti,
amin amin amin...

ni saya dapet dari tmpt tetangga......
yang bisa wat kita merenung sejenak........ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar